Kesempatan itu.


Ketika kita beranjak dewasa, kita belajar.
Belajar bahwa semua orang yang ada disekitar kita memiliki kesempatan yang sama untuk membuat kita jatuh.
Bahkan orang yang kita anggap tidak akan mungkin pun punya kesempatan.
Merasa sakit hati, kadang juga menyakiti hati orang lain.
Bertengkar dengan sahabat terbaik kita, atau mungkin saja saling jatuh cinta.
Dan tentu saja! Kita kadang menangis ketika waktu berjalan begitu cepat.

Hidup itu tidak bergaransi. Ketika ada yang rusak, maka diri kita sendirilah yang harus memperbaiki.
Tidak ada kesempatan kedua. Jika ada…semua tidak akan sama.

Teringat persis 1 tahun yang lalu.
Kebahagiaan duniawi saya mencapai titik puncaknya.
KELUARGA! :)
Keluarga saya lengkap! :D
Hal yang jarang terjadi. Sangat jarang terjadi.
Saya berpikir bahwa kesempatan seperti itu akan datang lagi.
Tapi ternyata? Masa itu tidak akan terulang lagi.
Mungkin akan terulang, tapi TIDAK SAMA! :)

Itu salah satu contoh kecil, dimana  hidup ini tidak punya kesempatan kedua.
Maka, ketika ada kesempatan baik, maksimalkan! Karena penyesalan yang datang hanya percuma.

Setiap orang punya mimpi. Saya selalu meyakininya.
Namun, tidak semua orang rela bangun dari mimpinya untuk bergerak menggapai mimpi itu.
Ya mungkin saya salah satunya :)
Yang perlu kita semua ingat..sekali lagi.. hidup tidak member kita kesempatan kedua!
Tapi saya selalu percaya, Tuhan selalu memberikan kesempatan kepada seseorang disaat yang PALING TEPAT!

Live your life with love, and your life will full of LOVE.
Don’t be afraid to take chances and fall. :)


Yang sedang bermimpi,
Desiree

No comments:

Post a Comment