this is it. :)

Hi. Hari ini H-2 plg ke Malang.
Seneng sedih kangen dll semua jadi satu.
Mungkin ini awal taun terberat gue. Berbagai cobaan dateng menguji gue. Mulai dari bokap sakit, lanjut nyokap sakit, masalah2 lain yg ngebuat gue nyaris ga ngelanjutin kuliah di UB.

Kenapa ya, gue tiba2 sedih banget. Kangen banget sama nyokap, sama bokap. Pdhl udah ketemu. Biasanya gapernah kaya gini. Gue udah biasa ga hidup sama mereka. Udah biasa jauh dari mereka. Udah biasa "berusaha" mandiri.
tumbuh besar di keluarga yg ngga "utuh" ngebuat kepribadian gue jadi kaya gini. Ga banyak ketergantungan sm orgtua gue. Ga suka manja2.
Walaupun kadang2 gue pengeeeeeeen banget manja2 sama orangtua gue. Pergi jalan2 bareng mereka.
Kadang suka iri kalo ngeliat temen gue.. Atau sodara gue.. Jalan sekeluarga lengkap.. Ga butuh jalan2 mahal, ga perlu jalan2 keluar negri atau hal2 yg ngehabisin uang banyak. Kadang gue cuma butuh "quality time".
Sekedar ngumpul disatu rumah dan ketawa bareng. Sesederhana itu. Bener2 sesederhana itu.. Ga minta lebih. Cuma minta kehangatan sebuah keluarga..
Tapi ya yaudahlaaaah.. Hehe
Ohiya, mungkin.. Selama ini byk yg nanya, kenapasih gue ga suka dipeluk..
Ada beberapa alasan knp gue ga suka dipeluk. Dan salah satu alasan adalah... Setiap gue dipeluk sama orang, gue selalu ngerasa akan segera kehilangan orang itu, . Bukan peluk yg sekedar peluk. Tapi pelukan yg pake perasaan, yg ada artinya.
Gue masih inget waktu nyokap-bokap gue yaaa seperti yg gue sebut diatas. 1 hal yg paling gue inget. Bokap meluk gue lamaaaa banget. Abis itu gue lamaaa bgt ga ketemu bokap, dan setiap gue tanya ke nyokap. Nyokap cuma blg "papa kerja jauh" gitu.
I just don't wanna lose someone else. Udah itu aja..
Sampe akhrnya gue tau yg sebener2nya.. :)

Daaan, gue selalu bersyukur punya orang2 hebat, teman2 luar biasa, sahabat2 terbaik, yg selalu ada buat gue. Yg ngisi hari2 gue. Yg bikin gue ga ngerasa kesepian.. Makaasiiiiihh banget banget.. :)

Ma, Pa, mungkin aku bukan anak yg terbaik buat papa sama mama. Tapi aku selalu sayang sama papa sama mama. Sayaaang banget. Papa sama Mama yg ngebuat aku jadi kaya sekarang. Pribadi yg kuat, yg ga suka ketergantungan sama orang. Aku janji sama Mama sama Papa, aku bisa banggain Papa sama Mama.

Love,
Dsr.

No comments:

Post a Comment