comfort zone :D

Hi. Hello, sudah lama sekali ngga nulis.
Sepertinya saya sudah kehilangan kemampuan saya menulis dengan baik dan benar-.-
Hmm yaa sudahlah.

Sebenernya gue lagi iseng2 aja baca tulisan2 terdahulu gue. Trus satu hal yg gue temuin ditulisan2 gue.. Makin kesini gue nulis makin mikir. Got the meaning?
yaaa kaya gimana ya... Kalo awal2 gue nulis blog tuh gue ngerasa apa yg gue tulis tuh kaya dari hati bukan dari otak. Jadi apa yg ada di hati gue ya gue curahin.. #eeaa hahaha tapi lama2 tulisan gue kok kaya mikir gitu-.- yaa susahdeh jelasinnya. Pokoknya intinya gitu ahaha

Hm apa ya, sbnrnya banyak yang bisa gue tulis tapi entah kenapa setiap gue mau nulis langsung ngeblank... Kebiasaan...hahaah

Oiya! Gue punya keluarga baru, comfort zone, partner belajar, atau apalah. Mereka yg belakangan mewarnai hari2 gue dengan celotehan dan canda tawa hahaha dan gue tau mereka adalah hal yg harus gue jaga, ga boleh gue sakitin, ga boleh gue kecewain, dan harus selalu gue sayang.
Karena apa yg udah mereka kasih ke gue, apa yg udah mereka perbuat untuk gue itu lebih berharga dari apapun:)
I don't wanna be the reason for them to cry, I just wanna be the reason for them to smile.

That's all for now.
Regards,
Dsr

No comments:

Post a Comment