New Family :D

Haaaaai!

Kali ini gue mau sedikit bercerita tentang keluarga baru gue yang................... )*&%^%^!@$&*?”<” hahaha tidak dapat dilukiskan dengan kata2:p

Mereka adalaaaaaaaaah SEALER 15! Ituloh yg di postingan sebelum ini gue post fotonyaaa:D hehehe

Nahhh di postingan ini gue mau ceritain beberapa personilnya, dan nyebutin semua nama2nya :D

Mulai dari mana ya.....

Aahh ya! Mulai dari si ketua kita.

Fandy Adyaksa Laksono

Si pak bos, yg jadi Maba terbaik PK2 FTP 2011 hahaha. Pinter cekatan, idenya banyak cocoklah buat jadi sosok pemimpin :D

Ken Raras Cestyakara

Si Anak dalam masa pertumbuhan, hahaha. Pinter, telaten, baaaaikk bgt:D

Ulfa Nursiam

Si imut2 hahaha baik, ceriaa bgt, manis:D

Tiara Puspitasari

Anak Jakarta juga sama kaya gue, asik, heboh, tomboy:p hahaha baik, pencinta mr.benjos :D

Ayuningtyas Putri Marditia

Anak rantauan dari Kalimantan, baik, heboh, kocak, pencair suasana, aktif hahaha :D

Mentari WP

Biasa dipanggil “Men” haha anaknya baik, hebohan, kocak, haha sering gue ganggu2in:p

Istianah Hidayani

Baiik, Pinter, Kaleeeeeeeeeeeeemmmmmm... hahaha kayaknya dia paling anteng diantara anak2 sealer yg gila2 gada obat haha :p

Ritawati “MeJuahJuah”

Maskotnya SEALER15! Hahhaha kocak, polos2 heboh, panikan, hahaha sering gue kerjain juga :p

Anggia Pratiwi

Si Sumbawa hahaha pokoknya gitudeh.. baik, sering ngeledekin gue sama si “ayah” -.-

Andina “Ndut”

Si Gokil hahahaha kerjaannya ketawa terus bareng gue, kalo kata Bunda kami ini “unyu2” nya SEALER hahahaha

Lala

Gatau deh nama panjangnya sapa-.- Anaknya.......begitu... entah lugu entah emg bawaannya begitu.. hahaha Lala Ucup Ucupnya Lala :p

Azhar

Mmmm hahahaha rusuh, trus gitu suka tiba2 aneh kelakuannya wkwkwk

Nah sisanya ada:

Adhitya Windha,Mentari Kinasih, Zita Putri Karina, Aldo, Anas, Yusuf,Misbah, Maulita,Rovita, Muja, Dimas, Tri.

Dan beberapa orang yg ga aktif di kelompok.

Maunya sih jelasin satu per satu... Cuma........kok yg bener2 jelas kelakuannya kaya apa ya yg detail itu-.- yg lain kayaknya kalem2 baee... walaupun kalo udah gila ya gila aja semua gilanya rata wkwkwk

Intinya mereka itu baiiiik semua, gilaaa semua, sakiiit jiwa hahaha urat malunya udah gatau melayang kemana.

Kemaren aja baru seminggu kenal sama mereka udah berasa kaya keluarga hahaha asik banget, bener2 saling menghargai satu sama lain, bisa diajak kerjasama.

Pokoknya peluk cium terhangat buat keluarga baru gue, SEALER15:)

No comments:

Post a Comment