Lembaran baru.

Halo.. sudah lama ga buka2 blog. Terlihat banyak sekali debu dan sarang laba2 disini.. IYUUHH *ciri khas syp ya:p*

Mungkin gue sangat sibuk mempersiapkan kehidupan baru gue, langkah pertama gue buat masa depan "College's Life".

Kuliah. Kalimat yg masih terdengar asing di telinga gue.
Mahasiswi. Hmm... Gelar baru yg gue dapet di kehidupan baru gue ini.

Gue bakal ngeajalanin kehidupan baru gue ini disebuah kota yg cukup jauh dari kota tempat gue hidup sebelumnya, memulai langkah gue disebuah kota sejuk di Jawa Timur... Malang.
Sedikit berat meninggalkan Jakarta dan mimpi2 gue di Bandung.
Jakarta tempat gue tinggal selama ±18taun.
Dan Bandung, tempat dimana gue menaruh seluruh impian dan cita2 gue.
Apalagi disaat gue menyadari gue juga bakalan ninggalin org2 terdekat gue.
Tapi inilah keputusan gue dan inilah yg udah Allah kasih buat gue.

Ada hikmah dibalik semua yg Allah kasih ke gue. Perjuangannya ngga gampang. Gue punya cerita sendiri mengenai perjuangan gue untuk mendapatkan hal ini. Hahaha ceritanya panjang, mungkin dilain waktu gue bakal bercerita.

Semoga langkah awal yg gue ambil ini adalah yg terbaik. Semoga langkah2 gue selanjutnya pun adalah yg terbaik, dan berujung pada sebuah titik........"Sukses" :)


Makasih banyak buat orang2 yg ada di kehidupan gue, yg ngeramein hidup gue, yg selalu ada disamping gue. Dan makasih juga buat orang2 yg ngejatohin gue, yg ngeremehin gue..krn, kalo ga ada kalian, gue ga akan pernah bisa bangkit.

Sukses terus buat temen2 gue diluar sana khususnya Slevenics, jalan apapun yg kalian ambil semoga ujungnya tetep sama-> "Sukses":)


Terakhir,
Special thanks for my deepest people.
Orangtua, Keluarga, Jajaran Guru2, Bunda Maya.
My Partner In Crime, Argha Armando, Beby Benazir. Ga akan ada lagi yg kaya kalian. You both are two in a million♥
Noor Andjani Hastakirana, thanks for being kind-lovable-caring sister{}
Mita Ayu Ardianty, makasihhh udh selalu bisa bikin aku ketawa&such a good listener, Gundul!:)
XI&XII IPA1, thankyou for the amazing one year for each grade. Kgn sekelas:')
And the irreplaceable one; s7evenics♡ you guys are totally awesome!!!!!

Tanpa kalian gue bukan siapa2 tanpa kalian gue bukan apa2.
Thanks for always being here.
I'm gonna miss you all so damn much!

L♥ve,
Dsr

No comments:

Post a Comment