galau

Haaai......
Udah 3hari terakhir gue berubah menjadi sosok yg amat sangat mellow.
Kegalauan berkelanjutan yg disebabkan oleh perantauan gue yang tinggal menghitung hari dimulai.
Jadi kangen sama hal-hal yg kemaren2 gue alami.
Beberapa kali gambar dan tulisan yang berhubungan dengan kejadian atau orang yg gue kangenin, gue jadiin home screen gue.
Mau tau rasanya?
Nyesek!
Yaaa dungu juga saya ngapain iseng amat majang2 udahtau kangen. Udahtau rindu. Sarap sih. *ngomel2sendiri*
Mana hubungan gue sama beberapa deepest people gue lg merenggang. Kangenbanget parah. Gue akhirnya baca2 chat history.
Mau tau hasilnya?
Banjir!
Coba ya itu ga ngobatin kangen, malah makin kangen......
Kadang2 gue berusaha menenangkan diri dengan mendengarkan lagu.
Tapi dasar siput sprint dinosaurus shuffle......dengan kurang ajarnya..........tershuffle-lah lagu2 yg bikin makin galau tingkat kabupaten.

Gue ga ngerti kenapa gue posting ginian. Gue juga gangerti kenapa gue ga ngerti.
Yg gue ngerti sekarang gue galau dan kangen.

Sekian,
Galauers.

No comments:

Post a Comment