HeartBreak...

Heyhooo readers,

i just wanna share something.

jadi gini ceritanya, gue kan punya adek kelas nih, adek kelas gue ini suka sama adek kelas gue yg satu lagi kurang lebihnya setaun gitu dehh dari awal masuk banget tuhkan ya.. trus nih ceritanya mereka sahabatanlaah gitu ya, trus si cowo ini akhirnya nembak si cewe. cuman ditolak dengan halus, yaa si cewe udah nyaman sama si cowo ini dengan status sahabatnya. singkat cerita, si cewe ini tiba2 jadian gitu sama ada orang yg menurut si cowo baru deket sama si cewe ini. nah ceritanya si cowo ini patah hati.. trus tadi gue lagi buka2 tumblr trus ada postingan buat si cewe dari si cowo nihh :

"gw baru aja patah hati sama seorang cewe

setelah 1 tahun gw berusaha melakukan yang terbaik buat dia

ternyata semua itu engga ada artinya buat dia

sekarang gw udah bersikap bodo amat sama dia

gw udah cape, udah lelah, sangat sakit hati

setiap gw menyebut nama dia, itu terdengar asing

sekarang gw mau menjauh dari dia sampai perasaan gw tenang

kata-kata gw buat dia…

just because one simple sentence, you have already killed all the reason for me to care. But I’m still standing here for one stupid reason that I don’t understand why, you can call it love. But of course, something has changed!"


begitulah. dan gue sebenernya rada ga tega sama si cowo ini, yaiyalah gila setaun gitu deketin hasilnya nihil, sedangkan yg baru 3 bulan langsung dapet.

tapi yaa si cewe ini pasti punya pertimbangan sendirilah, si cowo harus bisa menghargai keputusan si cewe bagaimanapun dan apapun keputusan tsb.

terbukti kan kata2 yg selama ini gue bilang "sebuah hubungan itu bukan seberapa lama lo kita deket, tapi seberapakah kedekatan kita itu. Kualitatif, bukan kuantitatif"


just be patient brother:) face it patiently!

and for my sister, no hurt feeling, just so you know. and long last bytheway:)

No comments:

Post a Comment