Try to be a loyal friend.

Yap, itu yg lagi coba gue lakukan saat ini.
I’m trying to be.
I’m trying to be what my friends want me to be.
I’m trying to be what my family want me to be.
But I’m still trying to be my self.
To be what myself want me to be.
I’m not perfect. No ones.
But I try my best.


Gue mencoba buat ngertiin keadaan.
Gue cuma takut dibuang.
Gue takut kejadian yang sama terulang.
Dibuang sama temen gue, sahabat gue. Karena mereka jadian.
Yaaa walaupun disaat mereka susah, disaat mereka menghadapi masa2 sulit dlm hubungan mereka, mereka pasti kembali menjadi mereka yg dulu.
Gue takut..

“I’m ready to thrown away”

Cuma itu kalimat yg ada dipikiran gue kemaren2. Gue siap dibuang.
Atau mungkin…. Siap ga siap..

Tapi kemudian, ada seseorang yg nasehatin gue. Dia jauh lebih muda dr gue. Bahkan dia lebih kekanak2an dr gue. Tapi…disaat dia ngomong ke gue.. Itu bisa ngebangkitin motivasi dlm diri gue. Dia buat gue nyaman dengan kata2nya dia. Pdhl dia itu lebih muda dr gue. Don’t judge the book by its cover. Yeaaah so right.

Akhirnya gue menyadari sesuatu..

I’m trying to trust them. I’m trying to be a loyal friend.
And I trust them with all of my heart. They WON’T threw me away.

Like my sweet little sister said “no one will throws you away, kak”

Thankyou so much, Buff:p

No comments:

Post a Comment