They fullfilled my life with happiness :')

Heeeeeeeeeyy Reader,
Gue mau postingan tentang Temen2 gue.. hm, bukan sekedar temen. Temen Baik,Partner atau mungkin.....sahabat.

banyak pendapat tentang sahabat..

sahabat itu yg selalu ada.
sahabat itu yg paling bisa ngerti kita.
sahabat itu yg bla bla bla

menurut gue sahabat itu relatif, sama kayak cinta....relatif.
iya Relatif, tergantung gimana cara lo memandang sahabat itu sendiri.

*************************************************************************************

Pernah denger ngga "Setiap orang punya sisi baik dan sisi buruk. Yang satu pasti akan terlihat lebih dominan. seburuk apapun orang tersebut pasti punya sisi baik walaupun sedikit"

ya dan kalimat itu diucapkan sama Partner gue Argha tadi malem disaat gue lagi down banget dan bilang ke dia kalo jarang-jarang dia bisa sebegitu carenya sama gue.

menurut gue kalimat itu bener. tapi di kalimat terakhir "seburuk apapun orang tersebut pasti punya sisi baik walaupun sedikit" gue kurang setuju. kenapa? karena kita ga ada yg tau seberapa perbandingan sisi buruk:sisi baik seseorang. kenapa kita ngejudge kalo itu orang punya sisi baik yg cuma sedikit?

ya itu pendapatlah yaaa. hehe

*************************************************************************************

gue cuma mau ngomong yang menurut gue adalah kalimat teromantis yg pernah gue bilang ke sahabat,teman-teman terbaik, dan partner gue.
sebelumnya gue mau minta maaf juga sama kalian, kalo selama ini gue sering nyusahin kalian, sering bikin kalian bt, marah, sebel, kesel, dan lain2. tapi itu adalah salah satu cara gue buat bikin kalian tetep disini, tetep sama gue, ga kemana2. walaupun caranya terkadang salah, gue cuma gatau gimana caranya mengekspresikan rasa sayang gue yang berlebihan sama kalian. kalian adalah keluarga buat gue, kalian yg ngisi hari2 gue dengan perasaan seneng.
kalian selalu ngebenerin hal-hal salah yang gue lakuin.
kalian harus tau, gue sayaaaaaaang banget sama kalian. parah sayangnya.
kalian keluarga ke2 buat gue..
gue adalah orang yang beruntung, punya kalian yg selalu peduli sama gue dan selalu mau maafin kesalahan gue.
gue gatau lagi gimana mengekspresikan rasa sayang dan rasa terimakasih yang sangat besar banget ini ke kalian. gue cuma bisa bikin postingan ini, sebagai wujud gue bener-bener peduli dan sayang sama kalian.
yang perlu kalian tau, kalo di kutipan tadi bilang "seburuk apapun orang tersebut pasti punya sisi baik walaupun sedikit" tapi menurut gue kalian :
  • Argha Armando
  • Beby Benazir
  • Priscilla Cecille Shahnaz
  • Karina Adinda
  • Putri Caesarrini
  • Putri Nadhira
  • Diajeng Fardhani
  • Ceila Umari Lartrini
  • Tiara Utami
  • Ametia Rahma Badiamurni
punya sisi baik yg banyak, ga cuma sedikit..

I really love you all guys..
you're too special, you're my 2nd family.

Thanks for all the little things you've give to me..

Love,Kiss&Hugs,
Big C

p.s: maaf berantakan bahasa inggrisnya, kalo pake bahasa indonesia terdengar sangat dangdut.

No comments:

Post a Comment