Bye 2009 Welcome 2010! :D

Hey reader!
ini adalah postingan terakhir di tahun 2009.
yeuupp! Hari ini 31-12-2009 hari terakhir di tahun 2009.

2009 adalah tahun yg penuh dengan suka duka, kenangan, dan yang lainnya.
2009 juga tahun gue beranjak dewasa, (fyi: 2009 ini gue 17th)
2009 juga tahun yg cukup sulit untuk gue lalui.
jujur 2009 adalah taun terberat dari taun2 sebelumnya.

dan gue berhasil ngelewatin 2009 dengan baik dan meninggalkan kenangan2 manis di hati gue dari 2009... :)

gue mau review ah selama setaun ini gue dapet apa aja hehe

*************************************************************************************

Januari 2009
awal tahun ini gue punya resolusi :
1. Naik kelas dengan nilai yg sangat baik
2. Masuk ipa
3. Rajin Sholat
4. Be Better than 2008.

yep selama setahun gue punya 4 tujuan, 4 misi, 4 resolusi...

Februari 2009
bulan kedua di tahun 2009
mulai terasa beratnya, mulai banyak masalah berdatangan..
tapi gue tetep harus bisa optimis, ini masih suasana awal tahun jadi harus tetep semangat dan optimis!
semester 2! kejar resolusi. dan gue mulai ngerasa ada perubahan dalam kelas gue, mulai menyamankan diri, keadaan mulai enak, seru dan unforgettable..

Maret 2009
bulan ketiga.
gue mulai ngerasa nyaman berada di kelas 10... gue nyaman dengan suasananya.. gue mulai sayang sama mereka semua. gue mulai ngebuka diri gue buat bener2 ke mereka.. banyak masalah diantara kita, tapi hal itu yg ngebuat kita makin deket. gue bener2 gamau pisah sama mereka, tinggal 3 bulan gue sama mereka, dan gue harus bener2 memanfaatkan hal tsb. sering jalan bareng sama XB..

April 2009

bulan ke-empat.
persiapan buat kenaikan kelas dan penjurusan, terasa makin berat bahkan sangat berat.. tapi gue harus tetep kejar Resolusi awal tahun gue: Naik kelas dan Masuk IPA.

Mei 2009

bulan ke-lima.
makin deket ke kenaikan kelas. makin gencar guru2 ngasih tugas. makin juga anak2 kelas 10 repot soal penjurusan hm..
dan berarti juga sebentar lagi gue pisah sama kelas kesayangan gue.... XB
Bulan ini adalah bulan terbentuknya Partner In Crime yang berisikan gue, Argha Armando Beby Benazir dan Rizky Fabrian...Berawal dari sebuah misi jodoh menjodohkan yang kita sebut Crime Mission!

Juni 2009
bulan ke-enam.
bulannya ujian, penentuan kenaikan kelas dan penjurusan. dan juga bulan terakhir gue sama kelas XB..

Juli 2009
bulan ke-tujuh
bulan kenaikan kelas dan pembagian raport..
dan Resolusi awal tahun gue tercapai! :D
Gue Naik kelas dengan nilai yg amat sangat memuaskan dan gue.....MASUK IPA!:D gue seneng gue nangis sangking senengnya...
dan juga bulan pertama di kelas 11. gue masuk kelas 11 IPA 1 yg pada awalnya gue pengen pindah, tapi lama kelamaan gue nyaman sam kelas ini, mereka hampir sama kayak di 10b.. hehe

Agustus 2009

bulan ke-delapan.
awal2 masuk kelas 11, berat awalnya nyesuain segala sesuatunya, ditambah lagi diberlakukannya sistem Moving Class.. tapi gue berusaha buat survive dalam keadaan tersebut. dan lama2 gue terbiasa hehehe

September 2009
bulan ke-sembilan.
dan bulan Ramadhan.. atau bulan Puasa.. banyak yg dilalui, mulai dari sahur on the road, buka bersama sana sini dll..
dan bulan ini juga temen deket gue bertambah 1. Diajeng Fardhani, gatau awalnya bagaimana yg pasti makin kesini makin sering cerita2.

Oktober 2009
bulan ke-sepuluh.
semakin mendekati akhir tahun.. semakin berat rasanya kelas 11 ini.
semakin banyak masalah. dan semakin banyak hal yg menuntut untuk menjadi lebih dewasa.
ah ya! bulan ini gue menepati janji gue ke salah satu temen baik gue Putri Caesarrini. gue bawa kakaknya untuk ngasih surprise ulangtahun dia. dan berhasil! hehe

November 2009
bulan ke-sebelas.
bulannya siap2 ujian akhir semester. bulannya dituntut belajar lebih.

Desember 2009
bulan ke-duabelas
Akhir tahun, penghujung tahun 2009.
Bulan dimana gue bakalan berumur 17 tahun, bulan dimana gue akan dituntut untuk menjadi dewasa bulan penutup dari hal2 yg telah terjadi selama 1 tahun..
dan bulan ini bener2 berat buat gue.. menyenangkan dan juga penuh kenangan. bulan dimana gue dan angkatan 7 berusaha mensolidkan angkatan. bulan yg bener2 ngajarin banyak hal buat gue. bulan dimana gue mulai berpikir dewasa dalam segala masalah.

*************************************************************************************
dan sekarang
hari ini
saat ini 31 Desember 2009
hari terakhir di bulan terakhir di tahun 2009

adalah hari penutup tahun yang penuh dengan kenangan dan masa2 terindah
gue akan selalu mengingat segala kenangan yang ada di tahun 2009 dan menjadikan semuanya sebagai pelajaran..

say "goodbye 2009" thanks for the memories
and "welcome 2010!" give us your sweetest hello

Regards,
D

p.s: special thanks to MyFamily, Sudiro's Family, Partner in Crime, mySuperMouseMarmotRabbit, MySharingPartner, AngelEyes, MyLovelyXB, myBeloved 11 IPA 1, myPrecious7thGeneration.

No comments:

Post a Comment