New Year's Eve + Resolusi 2010

Heeeeei!! postingan pertama di awal tahun 2010, semoga jadi postingan awal yg baik ya:)

First gue mau cerita sedikit dulu tentang malam tahun baru gue.

jadi rencananya gue sama si Argha mau malem taun baruan dengan seperti ini -> kita jalan keliling jkt naik mtr, kabarin semua temen2 kita mereka ada dimana kita samperin.
kira2 gitu rencana awalnya, yaudah gue pikir gada salahnya JB gitu kan hehe
siangnya gue ke sency sama Beby nonton avatar 3D.
sepulangnya dari sency gue langsung siap2 dan berusaha nanya2in keberadaan anak2.
sampe akhirnya sekitar jam 8an si Mado dtg ke rumah gue, dan nanyain first destination. gue gatau mau kemana haha yaudah akhirnya gue blg ke atm dulu.
nah kira2 gini rute perjalanan gue :

ATM MANDIRI-McD Tebet-Kemang-Citos-Tebet-AlfaExpress-Senayan-RBE-Pejaten-Blok M-Prapanca-Kemang-Citos-Tebet-KFC Santa-Tebet-Sudirman-Bunderan HI-Menteng-Taman Suropati-Taman Lawang-Jembatan Tugu 66-Kuningan-Jalan Bali-Manggarai-Soepomo-Circle K-lalu pulang


gue berkali2 udah pengen pulang tapi portal disekitar rumah gue ditutup semua haha
gue ke Citos sampe 2 kali, yg pertama cuma lewat doang,
yg kedua gue kesana buat beli j.cool gapenting ya? haha
sebenernya bukan J.Cool alesan sebenernya gue kesana. alesan sebenernya gue kesana yg utama adalah karena temen gue dan buat temen gue itu, adalah temen gue pokoknya gausah disebut namanya. dia lagi ngedrop banget dan gue cuma bisa kesana ngehibur dia bareng sama Argha.

oh iya pas di Jembatan Tugu 66 si Mado poto2 sial nih beberapa potonya



Ditengah jalan berasa jagoan

itu bulannya keren!

iye udah 2 aja -.- dan sialnya dia gamau fotoin gue coba ih parah.

oh iya kan gue di jembatan itu sekitar jam 4-5an gt ya. dan itu langitnya lagi kerennya banget Subhanallah, trus bulannya bener2 terang dan bulet. full moon.
ini gue foto juga bulan dan pemandangan sekitarnya


kalo jelek maap ya fotonya -.- pake kamera hp soalnya hehehehe

yaudah itu aja cerita2 taun barunya, walaupun cape tepar dsb, lumayan mengasyikan lah keliling2 jkt naik motor dan ketemu beberapa orang hehe.

*************************************************************************************

Resolusi 2010

kalo taun lalu gue punya 4 resolusi,
taun ini gue cuma punya 2 Resolusi atau tujuan gue setaun kedepan atau harapan atau apalah namanya.
yaitu :
  1. Menjadi orang yg lebih baik dalam segala hal dari tahun 2009 termasuk semakin dewasa dalam menyikapi masalah.
  2. Lebih sering beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT
kalo 2 resolusi gue tercapai insyaAllah gue bisa nunjukin dan ngebuktiin semuanya ke orang yg selalu mandang gue sebelah mata kalo gue bisa, gue bisa lebih baik, dan gue bisa jadi pribadi yg lebih dewasa dan selalu introspeksi diri.

Amiin :)

Regards,
Siti Desiree Nasfhia

p.s: buat yg kemaren sedih dan ngedrop di citos, udah ya.. jangan sedih2 lagi, kita nih temen2 lo ada disini kok buat lo kapanpun lo butuh..kita peduli sama lo, kita ikut sedih kalo liat lo sedih. jadi udah ya :)

No comments:

Post a Comment