Jadi gini ceritanya, tadi pas disekolah gue kan lagi jalan ke toilet, trus ketemu Anggi sm Alyssa. Si Anggi lagi nangis sesenggukan gt, gue tanya "Anggi kenapa? Kok nangis?" Ternyata omnya dia meninggal dunia beberapa saat sebelum itu.
Ga tau kenapa gue sedih dngernya, apalagi pas dia cerita kalo omnya dia itu (namanya om Dody kl gue ga salah) punya 1 anak yg masih kecil banget, otomatis dengan kepergian om Dody ini anaknya kan kasian bgt..
Yg mau gue bahas adalah, soal kepergian seseorang.
Kepergian disini bisa berarti luas, antara lain Pergi yg artinya adalah pergi.
Pergi yg artinya meninggalkan kita.
Pergi yg artinya (maaf) Mati atau meninggal dunia.
Dan byk lagi.
Gue pgn bahas ttg arti kata "pergi" yg ke 2 dan ke 3.

Jdi gni, disaat seseorang meninggalkan kita, otomatis dia pergi dari kehidupan kita..dan otomatis bkal terasa ada yg kosong.
Kalo digambarin kira2 gni, misalkan dalam 1 ruangan ada 3kursi yg udah disediain spesial buat si A, B, dan C. Setelah beberapa lama, si B mninggalkan kursinya, otomatis yg biasanya kita ngeliatnya penuh, jadi ada yg kurang. Nah biar ga kosong otonmatis harus ada yg gantiin, si D misalnya. Tapi kekurangannya adalah, biarpun tmpat duduknya sama, ga akan sama kyk waktu si B yg duduk disitu.Kira2 gitu.
Ngerti ga? Bahasanya ribet ya?
Yaudalah intinya gt.

Selanjutnya,
"Pergi" meninggal dunia.
Ya itu yg kejadian sm omnya Anggi tadi siang, dan jutaan org lainnya yg meninggal hari ini di seluruh dunia.
Ga ada orang yg bisa ngehindarin itu dan memprediksi kpn kjadiannya.
Semua akan tiba waktunya, dan disaat ajal itu tiba, kita harus udah siap apapun yg kita siapkan selama kita hidup..

Eh -_- kok gue jadi serius bgt gni ya.
Hm, ya intinya akan ada saat dimana kita akan ditinggalkan dan saat dimana kita akan meninggalkan..

Last from me,
Be Strong Anggiari Anashafira and her Big Family..
This is one of Allah plans for your family nggeys!
I know you can go through all of this. Be strong, Girl! :D
Ah yaa! Don't forget to pray for your Best uncle.

No comments:

Post a Comment