tersenyumlah kawan!

Kawan2..
apakah kalian tahu apa yg aku rasakan saat aku lihat kalian menangis?
Apakah kalian tahu apa yg aku rasakan saat aku lihat kalian bersedih?

hati ini ikut menangis ketika kalian menitikkan air mata
hati ini ikut murung ketika kalian terlihat lesu

ingin aku pergi mendatangi orang yg membuat kalian bersedih dan menangis
meneriakkan kepada mereka kata2 umpatan karena telah membuat kalian bersedih dan menangis

Tapi...
Jika aku melakukan itu semua
Aku yakin masalah tidak akan terselesaikan

Maka....
Yg aku bisa hanya..
Duduk..
Diam..
Dan berusaha menghibur kalian
Berusaha membuat kalian tersenyum kembali
Berusaha membuat kalian bersinar kembali

Kawan...
Aku rindu senyum cerah dari wajah2 kalian
Aku rindu tawa kalian yg selalu membuatku tersenyum senang

maka kawan...
Tersenyumlah saat masalah datang
Menangislah hanya disaat seseorang harus pergi
Selesaikan masalah dengan senyum cerah kalian..
Sehingga masalah itu tidak terasa berat..


Dedicated to.....
All of my Precious friends :)

No comments:

Post a Comment