my bad :( so sorry Partner

Ini sebenernya cerita kemaren.. Tapi baru sempet postingan..

*
lagi2 gue melakukan kesalahan fatal.
Pernah ga ngerasa bersalah sama temen sampe pengen nangis?
Oke ralat bukan temen, tapi Partner.
Ya gue menyebut 2 sebenarnya 3 org sebagai Partner.. Iya partner.. Lebih dari temen, lebih menjurus ke saudara dibandingkan sahabat.
Gue ga bisa atau lebih tepatnya belom bisa bilang mereka sahabat. Gue bilang mereka "partner" karena mereka itu lebih dari temen.

Sebenernya gue bukan mau ngebahas masalah ini. Tapi ngebahas pertanyaan gue di awal tadi.
Pernah ga lo ngerasain rasa bersalah sampe pengen nangis atau bahkan sampe nangis?
Kira2 gini fase nya :
Lo ngelakuin kesalahan-lo gasadar-ga lama lo sadar-disindir sm org tsb-dan YA! Lo ngerasa gaenak dan ngerasa bersalah..
Kira2 kayak gitu.
Pada tahap "disindir sm org tsb" itu adalah puncak dimana lo ngerasa sangat amat ga enak dan pengen nangis..
Dan sehabis itu lo bakalan ga tenang.
Oke terlihat sangat horror dan berlebihan. Tapi ngga, ini gue serius.
Seperti halnya yg kejadian barusan.
Gue ngelakuin hal yg bodoh bgt, gue bercandain partner gue yg keliatannya lagi ada masalah. Oke awalnya gue ketawa2, gue nyengir2, senyum2. Atau apa lah lo nyebutnya. Tapi pas dia bilang "bukan joke" gatau kenapa itu nusuk bgt. Dan senyum gue langsung ilang, senyum itu berubah jadi rasa bersalah yg banget.
Gue ga ada maksud buat ketawa diatas tangisan lo.
Terkesan kayak gue cuma temen disaat seneng aja..
Sorry kalo lo ngerasanya gitu, ga ada niat sedikitpun kesitu.
Ohya dan gue nangis.. Bukan nangis yg pura2, ini nangis yg beneran. Jarang kan gue nangis gara2 temen?
Gue bener2 ngerasa bersalah bgt.
Kalo mau lebaynya gue takut ditinggal sama partner2 gue.
Tapi gue ngerasanya gue ga bisa bgt jaga perasaan kalian. Egois? Ya sepertinya..
Lebay ga sih? Tapi emg itu yg gue rasain.

No comments:

Post a Comment