Malu gw MALU.

EH SUMPAH YA, MALU GW. MALU YG TERAMAT SANGAT *ditampol* (lebay critanya hahaha,tp emg bneran malu huhuhu)
critanya gni nih, hr ini tmen gw ada yg ulngtaun namanya Anggi. Nah yaudah dong, gw udah ngetik ucapan ulngtaunnya dr mlm, kyk biasanya, kra2 gni ucapannya 'Happy Birthday Anggiari Anashafira! Wish you all the best.' abis gw bingung mau ngucapin kyk gmana lg -.- Niatnya sih mau ngucapin jam 12 malem. Okelah gatau bsa apa nggak. Yaudah gw tidur aja tuh,kl ga bsa jam 12 ya besoknyalah pagi2 hehehe
pas gw lg tidur dgn nyenyaknya, suddenly, hp gw berbunyi dgn lagu Lucky nya Jason Mraz. Buset mana kenceng bgt lg. Nah gw liat, gataunya ada sms, dan lo harus tau apa. Sialnya tu sms dari INDOSAT! Ohmygod.....
Pas gw berniat ngelanjutin tidur gw, gw liat jam di hp gw ternyata jam 23:59, oke brarti gw bisa ngucapin. Ya dan gw ngrim sms yg udh gw ktik dr malem2nya. Stlh itu gw lanjutin tidur gw dgn tenang...
Nah, bbrapa jam kmudian gw kbangun lg trus liat jam di hp ternyata msh jam 04:08, oke msh ada waktu buat tidur.. Gatau knapa kok feeling gw kgaenak ya...gw liat sent item gw, brmaksud memastikan udh ngrim ucapan ulngtaun blm. Nah pas gw liat sent itemnya kok sms yg paling atas buat 'XB-Wulandari' yaa.....gw buka deh tu sms...ssseeeet(critanya gt bunyinya) ternyata isinya adalaaaaah jengjengjengjeng..... 'Happy Birthday Anggiari Anashafira! Wish you all the best.' mampus ga tuh gua.... Ternya jam 12 mlm itu gw ngrimnya ke wulan! Aduh boyot bgt sih gw....... Yaudah akhrnya tu sms gw send lg aja ke Angginya, skitar jam 4an gtulah. Astaga malu gw sama Wulan, sama dri gw sndri juga....apajadinya kalo anak2 tau ya.....haduh..
Eh tapi harap dimaklumi dong itu kan malem2 dan gw ga spnuhnya sadar.....huhuhu
udah gt gw ngmbil nmrnya ga di phonebook tp dr last numbers yg dsms gt hahaha jadilah si wulan yg ke sms. Aduh boyot bgt gua -,-
ah tapi yaudalah hahaha

anyway, Happy Birthday ya Nggi. Dgn sgenap rasa malu gw hahahaha.

Bye,
Cile

No comments:

Post a Comment