H-2

07:45
Ah shitty badmood gw kluar baru pagi2.... Huh sial.
Smua berawal dr ga sarapan, trus klaperan, sampe skolah macaroni yg gw psen dr bibil malah dimakan sama ian sama vedi. Ah ksel bgt gw. Ohya gada bu zinat,jd free jam pertama ini. Hehehehe. Ntar diupdate lg deh kalo ada ssuatu. Okay?

*updaaaateeee*

08:05
sumpah geby goblok bgt, nyanyi2 apatau hahaha.mana menjijikan lgi judulnya 'bambu runcing' you know what its mean? Hm......hahahahaha begok

*update lagi*
18:01
skrg gw lg tiduran di kasur yg empuk ini, sampe rumah sih udah 20mnitanlah hehe td pulang ama si armando. Em..apaya.. Oh iya td pas pelajaran olhraga, anak2 XB ngasih sureprise buat anggi, masa dia nangis hahaha.biasa aja nggi -,-
dibantuin sm sahal, dido, sulis juga hehe dan dgn sdikit bantuan dr pak rudi hehehe thx pak walaupun g dibikin nangis Angginya huh...
Ya dan abis itu plajaran mtk, makin gangerti aja gw sm dimensi 3. Shitty....
Abis itu plajaran ms.resa, dan trakhr biologi. Itu yg namanya bahan ulangan seabrek2 etdahh hahaha

udah ah mau blajar lagi hehehehe

No comments:

Post a Comment