its all about us! heheheh

di postingan ini gw mau cerita soal semua teman2 sepermainan gua. hehehhehe. eh ada deh 1 bukan, itu yg 1 adalah my supeeeeeeeeeeeeeerdad heheheheh :D *dijitak*
emmmm, 1 per 1 yaaa.


kenal dong sama yg satu ini? hehehehehehehhe. iya dia adalah TAURA DANANG SUDIRO atau biasa dipanggil Tora Sudiro. hehehe dia adalah sesosok pria yang amat tampan, kocak, ramah, dan..........................sembarangan hahahahahahhahaha. tapi dia terbaik looh hehehe. dia bokapnya anak2 SF, sering ketuker antara gw dan Cila. hahahaha.


yang ini namnanya Karina Adinda bespren gua deh, dia itu sealiran sama gw, deket sama dia dari tk, keluarga gw semua tau dia, gitu juga keluarganya dia, gw juga deket sama nyokapnya. hehe. tapi sekarang dia tinggalnya jauuuuuuuuh huhuhuhuhuhu jadi jarang banget ketemu. emang susah persahabatan terhalang jarak hahahahahaha. zzzz. dia tuh jago main basket, mantannya banyak hahahaha. pokoknya BESPREN banget dah sama gua hahahah.


nah yang ini nih, si boncel Fachri Eka Pramudita hehehehe, temen yang asik banget. dia enak kalo diajak jalan soalnya dia gawwwuul hahaha tau lah tempat2 asik hahahah. tapi sekarang dia tinggalnya di surabayaa. haduh makin2 deh. miss you lots bradaaa! :D


Namanya Priscilla Cecille Shahnaz dia bersifat sangat childish hahaha. cantik, baik, tapi sekarang sombongnya bebangetan susah si udah jadi anak gawwwuuul hahahahahahhahah. gak kok cil bercanda hehehe. tapi serius gw dia emang gaul beneran hahah. partner gw makan sushi hahaha. dia asik banget loh hehe. tapi kadang2 suka marah2 sendiri kalo gw gangguin hahaha.


yang ini nih namanya Rizkhy Rahman temen gua yang kecil pendek2 imut2 ganteng dan asik hahaha. dia baik banget deh, kocak orangnya. kurus2 gitu hehehe, asik kalo diajak jalan, enak main sama dia. tapi sekarang udah jarang ketemu. huhuhuhu.

namanya Argha Armando, si cungkring yang emosian ini partner in crime gua hahaha. kalo pergi pasti ngikut ni anak 1 hahah. namanya ngeksis dikalangan temen2 gw di Gis hahahhaha. paling ga seneng dibilang anak gaul. tapi emang kenyataannya dia kan GAUUUUUL huu dasar, sensian banget orangnya, kalo udah marah meledakledak asiik bahasa gua hahahah.

namanya Beby Benazir kurus, jadul, dan entah apalagi hahaha undescribeable hahahah apaandah bahasa gua. yaudah pokoknya gitu deh ahahha. eh iya sekedar informasi dia adalah bahan yg enak untuk disiksa HUAHAHAHAHAH

em apa ya hahaha, oh iya dia namanya Rizky Fabrian Harli, baik asik, rada2 odong hahahah, rambutnya pengen gw gunting rasanya. menghalangi pemandangan. oia dia senior gw loh hahhahah tapi taun ini lulus. doain ya teman2. 1 lagi dia tipe pacar setia loh.........................*kadang2 deh* hahahahahah, ntar kalo si kiki baca habis gua di apain tau hahaha,

naaah yg ini nih namanya Cinita Atriasi Nerhaska Disepti Aswina, namanya panjang banget ya? makanya disingkat jadi CANDA hahahaha aneh2 aja. dia tipe wanita yang panikan hahah, sayang banget sama pacarnya noh si Cungkring hahah, sabar banget lagi, dia baik loooh hehehe. enak buat diajak curhat lagi. orangnya percayaan banget hahaha, kadang2 annoying juga sih tapinya hehehehehe.

hm namanya Putri Caesarrini, dia ituuuu suka banget sama wall-e hahaha tuh liat aja fotonya. dia pinter looooooh, baik, bisa diajak sharing, asik deh pokoknya hahaha jangan ginjong puuut hahaha. but sometimes she's very frustrating! oh gosh..... hahaha, kalo udah cerita tentang....................adadeh dia itu sangat menggebu2 dan memerah mukanya hingga telinga hahahaha, kalo udah merah gitu gua demen dah ngceng2in dia abisnya pasti dia salting tuh hahahaha. peace puuuuuuuuut -,- hehehehehhe oia 1 lagi dia gila warna kuning haha.

naaah ni anak namanya Putri Nadhira dia itu mempunyai mata yang bulat dan bersinar2 halahh apaandah gua, makanya gw sama argha ngasih dia julukan 'Angel Eyes' hahaha asoy betdah. kocak, asik, baik, rada lebih emosian daripada yang diatas noh ahahaha, tapi dia sama yang di atas tuh punya kesamaan2 yang banyaaak banget, sampe kayak anak kemabar deh pokoknya cuma beda orang tua aja ahahha. nah kalo dia ini suka sama warna pink dan Mickey Mouse hehehehe.



jadi intinya ni orang2 adalah manusia2 yang bikin idup gua rame kayak pasar malem dadakan hahahaha.
yaudah segitu aja deh dulu hahaha. tadinya mau postingin anak2 X-B tapi byk bgt busetdah zzz
em mohon maaf ya teman2 kl ada kesalahan dalam penulisan namanya juga manusia hahahaha.



Regards,
Desiree

No comments:

Post a Comment