Kangen



To all of X-B member....
Inget ga waktu kita baru masuk sma? Disaat kita belom kenal 1sama lain, disaat kita cuma kenal sama temen smp kita.
Inget ga gimana kita bisa berbaur gitu aja?
Tanpa ada rasa canggung 1 sama lain, dengan cara kenalan yang beda2.
Inget ga keseharian kita selama dikelas?
Ceng2in org, ngisengin org, ngelawan guru, ketawa2 ga karuan, nyanyi2 sampe gila, berantem, baikan, cie2in orang.
Inget ga gimana ancurnya kita pas ada masalah?
Masalah yang ga enteng,bikin stress, tapi tetep bisa selesai.
Inget ga gimana kita ga suka dibanding2in sama guru?
Yang bikin kita ga suka sama guru tsb.
Inget ga hal2 konyol yg udah kita lalui sama2?
Dari yg paling bikin ngakak sampe yang paling garing. Dari yg bikin seneng sampe yg bikin kesel.
Inget ga sama.....
Dihukum lari 1 kelas gara2 kompakan ga ngerjain ekonomi.
Remed biologi 1 kelas.
Kompakan ngerjain yang lagi ulang taun.
Jalan2 ntn kambing jantan.
Karaokean.
Termehek-mehek.
Dan hal2 konyol lainnya..

Kalo boleh jujur gw kangen loh,pengen balik lagi kayak gitu. Pengen satu kelas lagi. Boyot2nya lo semua ngebekas bgt buat gw. Ga bisa lupa.
Dari yang paling boyot sampe yang paling pinter sampe yang pinter nyontek.
Dari yang paling on time sampe yang paling ngaret sampe yang nggak sama sekali.
Dari yang paling rajin sampe yang paling males.
Dari yang paling sensi sampe yang paling sabar sampe yang pasrah.
Semuanya ada.. Semua ngisi 1 sama lain.
Aaaaah makin kangen.makin sedih ninggalinnya....

Yaaaa pokoknya
Thanks for everything.
Thanks for these amazing 1 year.

I LOVE YOU ALL.....for sure..

P.S : Sorry kalo rada2 dangdut hahaha

Love,
#21-Siti Desiree Nasfhia

2 comments:

  1. emang ada dangdut kayak gitu?

    ReplyDelete
  2. Hahaha maksud gw bahasanya dangdutan yar wkwk

    ReplyDelete