Entah kenapa beberapa hari terakhir ini gw jadi kurang peka. Ga bisa nangkep sinyal2 ga suka dari orang. Tambah ga mikirin perasaan orang.
Dan yang paling parahnya...gw makin datar aja tiap hari. Entah itu dari raut muka gw, cara gw berekspresi, cara gw ngomong, bahkan sampe cara sms gw. Kesannya tuh kayak gw udah bosen sama yang namanya ketawa. Mana gw sekarang berubah jadi Ms.Sensitive all the time lagi. Ga bisa diajak bercanda. Orang nyolot dikit pasti ngomel2 gw. Aduuuh gw kenapa ya?
Sumpah deh, gw gamau gw yg kaya gini. Gw sendiri aja ngerasa ga asik.
Jujurnya sih kaya ada sesuatu yg biasanya ada buat gw, bisa bikin gw ketawa, atau senggaknya senyum..sekarang ilang gitu aja. Tp gw gatau apaan. -,- ngaco ye betapa ga peka nya gw.
Kemaren2 gw ga ngerasa kaya gini..tp kok sekarang empty, kaya ada sesuatu yang bocor trus ga ditambel,lama2 kan abis tuh. Ya gitu perasaan gw.
Gw sekarang udah bingung mau sharing ke siapa. Ke keluarga gw...they have a big problem too..
Ke partner in crime...gatau deh, akhir2 ini ngejauh gtu aja..
Ke temen...kayaknya udah bosen mereka denger gw cerita..yaa mereka kan juga punya mslh sndri2.

Dan ujung2nya gw tetep bingung mau sharing ke siapa. Dan ujung2nya juga, gw cuma bisa diem... Iya... Diem.. Diem tanpa nangis ya.. Pure diem.. Bengong, gatau mikirin apa.
Tapi kalo depan semuanya, gw usaha supaya tetep cile yang ceria, yang ekspresif, yang selalu senyum...terkesan munafik ga sih? Ha ha.. Abisnya gw bisa apa? Kalo gw ga gitu itu malah bikin gw tambah nyesek, tambah pengen nangis.. Ya yg gw bisa lakuin cuma tetep mendem mslhnya, dan tetep senyum depan orang. Haha klise bgt ya idup gw.

No comments:

Post a Comment