Bagus banget lo semua.

Badmood keluar pagi2 buta gini. Cuma gara2 baru aja bangun dapet sms kayak gni 'Cil maaf bgd yaa gue bdn nya panas besok gga bsa msk skolah cil. Gue kcpean wulan.' oh shitty..
Jadi gni loh, hari ini bakal ada Studi Wisata Islam, nah angkatan 7 dan angkatan 6 yg brangkat. Kelas gw awalnya cuma alyssa,anggi,abel aja yg g bsa ikut. Trus mila jg males ikut, trus tiba2 bibil dan gita juga gabisa. Tau2 H-1 zahra dan niza juga berkata mereka tidak bisa. Oh shitty, dan wulaaaan tengah malam sms seperti yg diatas itu. Jadilah cuma gw doang yg bisa ikut. Dan gw ga mau kl gada yg ikut gt.
Semuanya berantakan. Kenapa sih pada ga bisa kompak sekali iniii aja, kan ga enak sm guru2..
Nyesek tau kita dibilang ga kompak lah apalah. Maksud gw, yaudalah sekali ini aja kan ada kegiatan gni? Ya tapi itu hak lo semua sih. Pada ga kasian apa sm bu emmy? Walaupun gmn2 kan gaenak jugalah.
Yaudahlah males gw ngebahasnya,ntar perangduniake3 pecah lg.

*updaaateee on 06:02*
oh yess gita ikut hahaha.jadi gw ber2 ga sendiri hwehehe

No comments:

Post a Comment