*re-write* 10-B gone wild....

halo halo...
kali ini gw bakal nyeritain kisah serunya kelas gw waktu pergi hari senin kemaren.
jadi gini ceritanya....

awalnya gw, bibil, anggi, ian, dll merencanakan untuk pergi kemanaaa gitu pas malem minggu. tapi setelah ditinjau, diteliti, dan dikaji ulang (bahasa gw apabanget) ternyata hari senin tepatnya tanggal 9 maret 2009 merupakan Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga tinta di kalender berubah jadi tinta merah untuk tanggal ini. maka kami memutuskan untuk pergi hari senin. tapi KEMANA dan NAIK APA nya belom kepikiran. akhirnya terjadilah perdebatan sengit diantara kami (lebay sih gak sengit juga cuma keluar beberapa usul) mau pergi kemana. akhirnya setelah memikirkan selama kurang lebih dari hari selasa sampai hari kamis, akhirnya pas hari jumatnya diputuskanlah kita bakal ntn Kambing Jantan di PH. tetapi, menurut pertimbangan selanjutnya pas hari sabtu gw telfon sana sini tuh, diputuskan kalo di PH itu gak pw... (stop dong, kan cape debat mulu) oke ada yang mau ke citos. ada yang mau kemana tau. jadi bingung gw juga. akhirnya gw ngambil langkah tegas (apaasiiiih), kalo kita ke setiabudi buat nonton. selanjutnya terserah. akhirnya anak2 setuju juga. awalnya diperkirakan ada 11 orang yang ikut, itu juga baru yang ngabarin kalo mereka itu bakalan ikut. ada gw, Bibil, Anggi, Wulan, Abel, Gita, Mila, Momo, Ian, Kenzi, Aspan. nah itu formasi awalnya. kemudian, karena menurut gw itu udah fix dong ya? jadi hari minggunya gw ngomong gini ke bibil 'oke bil, gw berangkat kestibudnya duluan naik motor(nah ada cerita tersendiri tentang motor ini nih) ntar kalo bisa gw bliin dulu tiketnya. ampe sana baru anak2 pada ganti. oke bil?' nah kira2 gitu. dan bibil setuju brarti oke dong yah kita pergi yakaan?

Nah cerita serunya berawal disini......
seninnya pas gw mau mastiin "everything's fine and fix" ke bibil. ternyata dia masih diapartemen temennya, secara ya kan malemnya dia nginep. nah sedangkan itu (tolong di garisbawahi) UDAH GAK PAGI LAGI! gw sedikit ragu disitu. "ini sebenernya jadi pergi gak sih?". trus ya tiba2 Mila ngabarin kalo dia kayaknya GABISA ikut, mau ada pembukaan SD Global yang baru gitu. nah gw telfonlah Abel, kata dia dia juga rada males, panas soalnya. dan gw akui hari itu emang PANAS BANGET. oke dan gw konfirmasi lagi ke bibil soal itu semua, dan juga soal mobil. emang dari hari sabtu Momo udah sms ke anak2 soal mobil, tapi ampe hari gini yang bersedia bawa mobil cuma Wulan sama Momo, sedangkan kita ada sekitar 11 orang, itu sih sebenernya cukup tapi yaaah bakalan sempit banget. gw sempet berfikir, "wah ternyata yg selama ini gw denger bener yah? rencana itu selalu berantakan disaat-saat terakhir" kenapa gitu? karena lo perhatiin deh ni acara udah mau jalan dengan baik, tapi kenapa pas udah waktunya tinggal beberapa jam lagi jadi berantakan gitu?
oke itu tadi cuma sekedar INTERMEZZO aja.

akhirnya setelah jam 11an gitu bibil bilang kalo kita tetep jadi pergi, dan anak2 kumpul di global jam 12 udah berangkat menuju stibud. for your info Kambing Jantannya main jam 13.15, gimana gw jadi gak buru2 coba?? akhirnya setelah berbicara lagi ternyata ada 14 orang yang bisa ikut. waw rame juga yee, ada gw, Bibil, Anggi, Abel, Wulan, Gita, Zahra, Nizza, Momo, Kenzi, Aspan, Rimba, Fachrul, Ian. lo semua bisa bayangin gimana jadinya tu 14 anak2 ancur lebur gitu ngumpul (bahkan ngebayanginnya pun males, secara yg baca nih postingan belom tentu kenal ama kita ber14). dan yang bikin gw sedikit bernafas lega adalah, yang bisa bwa mobil ada Nizza, Wulan, sama Momo. berarti yaah ga bakalan sempit2 amat deh. lagian gw sama Rimba kan udah di stibud duluan gitu.
trus setelah gw denger kalo mereka tinggal nunggu Abel. berangkatlah gw menggunakan motor Matic kesayangan itu. gw jalan sekitar jam 12an kuranglah, krn gw pikir bakalan ngantri hahaha. jalan tuh gw.....nyantai....."brreeem brreeem" (bunyi motornya ceritanya) . tiba2 pas gw lagi di depan mcd tebet, tu motor...........MOGOK! "mampus gw" gw nyeletuk gitu dah. krn gw pikir bensinnya abis. akhirnya gw nyalain deh, tapi tu kok meteran bensinnya penuh. nah gw bingung kan tuh, secara gw gak ngerti2 banget soal persepedamotoran. trus gw tlfonlah abang sepupu gw, gw bilang tu motor mati, dan jelasin semuanya. dia nanya tu motor masih bisa nyala gak? gw bilang masih, dan dia nyuruh bawa motor itu balik kerumah.sesampainya dirumah, gw suruh abang sepupu gw yg kebetulan lgi dirumah gw itu, buat ngecek motornya. dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aki si motor gelo ini HABIS saudara2..gw gak habis akal dong yah, gw akhirnya nelfon kidong, krn malemnya gw rencananya mau pinjem motornya dia, dan dia nge-iya-in. pas gw tlfon sialnya motor itu di pake sama si Emir buat ke warnet. mampus gw kan tuh. gw liat jam udah jam setengah 1, dan anak2 udah pada dijalan. gw panik. langsung nyari ojek gw. pas dapet ojek, tu ojek gw suruh buru2, ampe gw gak dikasih helm. wah sakti ni abang2 ojek ga ngasih helm. ntar kan kalo ketangkep polisi kagak lucu.tapi ya gw sok cuek ajadeh yang penting gw kagak telat. trus pas gw sampe, gw nyari Rimba, trus gw bilang anak2 titip tiket dulu. yaudah gw beli deh tuh 14 tiket hahaha rame dah, di row E1-E7 sama di row F1-F7. nah ga lama tu film udah mau mulai gitu. yaudah gw kan sama rimba bingung mau gimana. stress sendiri gitudeh. yaudah 1-1nya jalan ya nungguin anak2.
nah anak2 tuh baru pada dateng pas film udah 15 menitan. ya tapi gapapalah daripada nggak sama sekali. trus kita akhirnya masuk deh. nonton tu film dengan baik. cowo semua di row F, yang cewe di row E. pas nonton lumayan lucu sih filmnya. trus Anggi sm Zahra(kata dia sih nggak) nangis masa.. -,-
pas udah kelar nonton filmnya. tu anak2 narsis langsung foto2, apalagi ANGGI sama WULAN beeeeh penuh memori cuma muka tu anak ber2 ckckck. peace nggi, lan. hahahhaha
berasa agak2 laper gimana gitu, kita makan di HokBen situ deh. setelah kelar makan. kita memutuskan untuk ke semanggi. rencananya sih mau karaokean gitu deh haahha
TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, timbullah masalah baru. 14 orang kira2 muat gak di 2 mobil yang seharusnya kapasitas 1 mobilnya cuma 5 orang? nahlooo? bingung kan tuh
tapi secara rasa kekeluargaan diantari kita kentel banget gitu (gak juga sih cil yaaaa. lebay deh) jadi kita rela tumplek2an dalam 2 mobil itu. yang anak2 cewe 8 orang di SX4nya nizza. yang cowo 6 orang di Swiftnya Momo (refisiiiii! mobilnya YARIS ternyata saudara2 hhehe) . walaupun rada2 sempit, tapi yaaa dengan sedikit usaha dorong mendorong, gencet menggencet, tiban meniban, akhirnya muat juga tu mobil. hahaha, anak2 ber7 dibelakang sempit2an. sementara gw didepan sendiri asooooy hahaha lega gitu.tapi gak juga sih, orang sumpek gitu hahaha.
pas sampe di smanggi, gw berharap banget pas security check pintunya ga dibuka, tolong deh ya yang ada tu isi mobil buyaar semua keluar, hahaha.
akhirnya mungkin si security ngerti kali yee. jadi dipersilahkan lewat. trs kita langsung menuju Inul Vista deh. ampe sana order kamar. dapet yang deluxe. harganya Rp 187.500,- haha mahal gak sih? mahal? tapi kalo dibayarnya rame2 gitu ber14 mah kagak mahal kali yeee. nah roomnya nih luas deh pokoknya, ada kamar mandinya segala gitu2 haha. (intermezzo)
lanjuuut,
lagu pertama tuh Kopi Dangdut.. hm soal kejadian yang terjadi disana kayaknya cukup kita2 aja deh ya yang tau hahahaha. secara gila2an gitu. ogah juga di go public-in wakakakak
oh iya fyi seorang Anizza Kemala yang biasanya di kelas cuma bisa bilang "hah?" "ada apa?" "ada apa sih?" bisa BERJOGET2 pas lagu Goyang Duyu sama lagu Biarlah. hahahaha sebuah kejadian yang jarang terjadi nampaknya. trus seorang KENZI juga bisa nyanyi sampe gila2an gitu hahaha. unforgettable moment banget.
setelah 1 jam bernyanyi2 ria, anak2 udah takut kemaleman akhirnya pulang deh. sedangkan gw? LANJUUT, disusulin sama argha sama kidong dan langsung menuju foodcourt buat makan, trus disana ketemu Sarah, Reu, Wibi, Landi, dll.. trus kelar makan kita langsung karaokean lagi. dapet room nomer 24.. itu viewnya bagusnya beneran! waaah kalo karaokean maunya disana lagi ah. hahaha
setelah itu gw cape banget ya secara besoknya haru sekolah gitu setelah 3 hari libur. sebenernya males sih tapi yaaaah biarin deh hahaa.
akhirnya gw pulang naik express, nyampe rumah jam stgh9an gitu dan langsung tepar gua hahaha.


yaaaa kira2 gitu deh ya ceritanya. agak panjang ya? hahaha tapi thanks udah mau baca! hehe
intinya itu hari adalah hari paling.............ancur! hahaha.
thanks buat semuanya, XB yang 13 orang itu khususnya udah memeriahkan hari libur itu hhe


oh iya! satu lagi, waktu hari senin itu kita bener2 gila. ampe 3 waktu Shalat dilewatin ckckckck. mana lagi maulid Nabi lagi. yaaah tapi itu kekhilafan kita deh ya jangan dicontoh hhe. mudah2an besok2 kita gak lupa sama Shalat hhe.

bye!
Love,
Desiree

No comments:

Post a Comment