bingung

eh halo, udah lama juga ya ga nulis (lebay) hahaha.

gw sebenernya bingung mau nulis apaan, tapi iseng2lah.
gw kmaren dari hari jum'at sampe minggu nginep dirumah bokap hehe. seru sih, lagi betah disana, gatau kenapa, mungkin kalo ditebet gw sepi kali ya gada temen. kalo di Gading ada teman sepikiran sih, Sasha sm Rasta hehe.
disana biasa2 aja sih kayak biasanya. (apasih bahasa gw?)
hari jumat cuma webcaman gw sama pue ampe malem. hari sabtunya gw ntn Shoppaholic di Blitz moi(lo harus ntn ni film!). malemnya "midnight" moymoy palabiy di youtube ampe gila, haha sampe jam 2an gitu deh. trus minggunya? stay at home, inet-an sampe gila sama sasha sama rasta.dan malamnya saya kembali ke tebet, melaksanakan segenap aktifitas seperti biasa.

hari ini, disekolah ada acara maulid nabi gitu, jadi gw dan teman2 osis gw gak belajar dari pagi sampe pulang, enak? menurut lo enak gak? kalo gw. sama sekali nggak... knapa? soalnya cape kan ngerjain ini itu, sementara anak2 lainnya tinggal tunggu jadi.
acara berjalan dengan cukup baik, ustadznya mantep banget hehehe. di akhir ceramahnya dia, ada kajian yg sejenis ama ESQ gitu.. tau ESQ kaan?
selesai acara, evaluasi sama anak2 osis, trus dapet nasi kebuli. hmmmmm yummmmmmyyy ehehhe.
selesai evaluasi, gw menuju ke kantin. ketemu anak2, mkn dll lah. trus pas udah mau pulang, kan ada Si S, Si S tuh adeknya Si O, si o ini mantannya salah 1 temen gw. si P namanya.
nah mreka tuh lagi ngomongi si O, nah gw dengan bodohnya nyeletuk gini.

cile(selanjutnya C) : wew pasti lagi ngomongin seseorang yg mau pindah ke ****
P: heh! lo ngupin yah! *dengan tampang serius*
C: hah? apaan sih ? *bingung*
P: lo nguping kan? ngaku aja deh? *matanya kayak ngasih isyarat, tpi gatau apaan -,-*
C: eh apaan sih, wallahi nggak! *gw jadi ikutan kesel, kesel krn dituduh nguping + kesel gabisa nebak isyarat matanya apaan maksutnya*
P: .....
C: .... *kaki gw kok kayak ada yg nginjek yak?*
P: *melotot*
C: ????? *bingung*.......*akhirnya menyadari* -,-
P: nguping kan lo ngaku deeeeeh!
C: iya2 gua nguping deh, hahaha
P: alah sok wallahi looo *tampang cengar cengir*
C: oke2 maap2, pulang yaaaaaaaaaah. *kabuuuuuuuur*

setelah kejadian itu, gw sms dia meminta maaf -,- dan ujung2nya gw dikatain OON......

No comments:

Post a Comment