lomba flash....feat kenjrott

halo, curhat dikit yah...
ini tentang lomba animasi flash gw sama kenzi di IPEKA hari ini..

*FLASHBACK*
sebenernya gw kemaren udah kesana, sama pa santoz, buat nganterin anak2 kelas 2 lomba web design.sekolahnyamantep beneran dah ga boong, haha pertama kali masuk ekspresi gw adalaaah......


C : *dalem hati(ditulis italic)* astaga...ini sekolah kok keren banget...
C : KEN! ini sekolah apa gedung dah? mantap.
K : *gada ekspresi* iya.... keren yah.
C : ini orang gada ekspresinya dah

turun dari elf....hal pertama yg gw liat adalah.......
SUSHI GROOVE! dan gw lsg laporan ke kenjrot.
C : KEN KEN! liat tuh mantep gila, ada sushi groovenya...
K : Wah iya, ni sekolahan apa mall...

dan kemudian gw langsung sms ian... laporan tentang sushi groove, dan dia minta bawain hahaha. (maaf ian kagak bisa :p)
trus gw kenzi dan pak santoz menunggu vincen sama dendy smpe jam SETENGAH 2! bayangin, dari jam stgh 9, enek gila..

oke skiip! lanjut ke hari ini.
tadi pagi jam 6an lah gw sampe ke global, langsung ke atas nyemperin kenzi dan pak Iwan (kenapa pak iwan? krn pak santoz mau ada sidang jdi gk bisa ndampingin kita). setelah itu gw lsg berangkat dengan elf yg sudah setia menunggu menuju ke IPEKA untuk ke2 kalinya.
diperjalanan gw berusaha membuka buku flash buat mempelajari untuk terakhir kalinya -,- tpi berhubung ngantuk, akhirnya gw tidur dengan manisnya .... zzz
trus sekitar jam stgh 8 gw dibangunin kenzi, krn sudah sampai. oke dan jantung gw gak berhenti berdetak (??) gw lsg daftar dan lsg keatas.
abis breafing lsg ke lt 3 buat lomba, lomba dimulai jam 8.10
*selama lomba gw kedinginan banget* (apaandah)
selesai lomba, sekitar jam 12anlah gw lsg ke bawah sama kenzi nuker makanan, dan beli sushi buat ian. lsg balik ke global deh. dan yg terjadi adalah, perjalanan pulang gw tidur lagi di elf -,-
ampe global gw nungguin kidong, trus langsung balik deh kerumah. sampe rumah gw tidur lagi......dasar kebo....


oke dan gw sepertinya melakukan banyak hal bodoh hari ini :
  • terlambat bangun, dan terlambat ke sekolah..
  • gak ngerti materi lomba sama sekali, dan ga usaha mempelajari (untung ada kenzi)
  • selama lomba, gw ngeblank! parah dah. mulai ngerjain setelah jam 9....sedangkan 50 menit pertama, gw gunakan untuk tertawa tawa dengan kenzi -,-
  • animasinya nggak kita kasih soundeffect samasekali!
hm....sbnernya byk yee, tpi yaudahlah. hehe

ngantuk, pengen tidur. bye!

No comments:

Post a Comment