setelah sekian lama.....

haduuuuuuuuuuuh..........
udah 4 hari nh semenjak lomba, gw gatau pengumuman lombanya kayak gimana :(
yaampuuun mana sih ni hasilnya, kan deg2aaaaan....
bsok tanya sama pak santoz! harus! hehe

gw mau curhat aahh..
ada beberapa hal yang gw dapatkan :
  • HP BARUUUUW hhaha. nih hapenya
hapenya lucu kan yah? hahah
  • nomer baruuu hehe. nomer cantik xl gitu gratisan. nomernya keren hehe
dan gw juga dapet kabar buruk -,- :
  1. hari senin ulangan kimia, sedangkan gw kagak tau apa2an. parah :(
  2. ada tugas wawancara bahasa indonesia, sedangkan gw gatau sekelompok sama siapa.
  3. GW KETINGGALAN PELAJARAN SELAMA 1 MINGGU KEMAREEEN haduuuuh :(

udah ah, cape ngetik.
ntar gw mau karaokean sama beby, argha, kidong. jadi istirahat dulu hehe bye!

No comments:

Post a Comment