pisah dong deh ya.......

eh gw pengen cerita soal kelas tercinta gw di SMA. yaitu kelas 10b.
gausah panjang2 kali yah..
gini loh ceritanya,
bentar lagi kan naik2an kelas yah. itu sama dengan bakalan pisah juga sama 10b.
nah disitu titik beratnya. gw ngerasa agak berat sih ya. haha. jujur banget gw.
masalahnya kalo kata bu Emmy, 10b tuh punya keunikan masing2, yang bikin kita melengkapi 1 sama lain. walaupun mungkin banyak konflik2 di dalam tubuh 10b, tapi mudah2an kita bakalan bisa nyelesein smuanya. hhe
udah gitu yang bikin gw ngerasa berat lagi (selain badan gw tentunya) adalah, makin kesini kok makin kerasa ya rasa persaudaraan pertemanan persahabatan dan per per yang lainnya lah di 10b.
mungkin setelah sekitar 9bulan sama2 gw bisa ngeliat karakter beberapa anak 10b yang yaaaah rada2 melenceng gitu hahaha sama deh sama gw.
misalnya, ada Nizza yang supeeeeeeeer lemot hahaha. pokoknya kalo nanya sesuatu apapun jgn nanya sama dia deh, ga bakalan nyambung hahaha. peace niz.
trus ada Kenzi yang beberapa minggu terakhir jadi idolanya Abel haahha. lewat kegilaan2 yang dia lakuin. trus ada 2 orang manusia yang serba klop deh, hobi main basketnya sama, pinternya sama, sama2 pake kacamata lagi....Momo dan Gita. trus ada Bibil yang HAHAHAHAHAHAHAHA no comment deh yeee. (nyadar ndiri deh bil ahahhaah. gw speechless bil haha.) sangking gilanya ni anak, gatau malu hahaha. trus ada wulan, bahan bulan2annya sekelas. sabar ya lan. hahah. tapi itu yang bikin kesan di hati lo ntarnya. trus ada Anggi yang beeeeeeeh narsisnya tingkat tinggi haha. yaaah anak kecil sih........ (bcanda ya nggi hehe) anak2 sekelas sering banget ceng2in dia, tapi pas dia udah ngambek anak2 ketawa hahaha gajadi ceng2in. trus sensitif banget hehe. (gara2 vevek aja bisa nangis ckckck), yaaa ga bisa gw sebutin 1per1 deh pokoknya ni kelas T-O-P banget! hehe

gakerasa yaa bentar lagi bakalan pisah. berat buat pisah sama lo semua. udah terlanjur nyaman. pesen gw buat lo semua, tetep jadi yang sekarang. yang mau masuk IPA usaha keras ya teman! hehe. yang mau masuk IPS, nilai IPSnya jangan ampe jelek hehe.
pokoknya berharap semua yang terbaik deh buat anak2 10b.

okeee? hhe

bye!
With Love,
Cile

No comments:

Post a Comment