Stressed Out!

Hai!
Hari ini hari minggu!
Besok hari senen (damn!)
Dan besok hari pertama uas (doubledamn!!)
Pelajarannya Bahasa Indo sm PAI yg materinya sebuku itu (tripledamn!!!)

Hhh (⌣́_⌣̀)

Kalo nginget2 rasanya pengen banget tiduuuuuuuur yg lama bangun2 udah tgl 8! Yg artinyaaaaaaaaaa Jogja!!!! Yeay \(^▿^)/
haduuuh (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_____-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Cepatlah berakhir kau UAS!!!!!!!!

Makin stress kalo inget uas-nya itu adalah....TRYOUT 3... Jadi intinya TRYOUT 3nya itu UAS, UASnya TRYOUT 3, jadi TO3nya itu UAS.....aduh pokoknya intinyaaaaaa yg mata pelajaran UN itu TO, sisanya uas....gituuuu...

Haaaaaaah
Kenapa harus ada uas? KENAPA?
Plisdeh... Seminggu kedepan gue bakalan pacaran sama BUKU!!!! Pliiis ini namanya pemaksaan... Ini bukan lagi jaman siti nurbaya yg kerjaannya dijodoh2in... Kenapa gue harus dijodohin sm buku??? Kenapa?? KENAPA???
Oke abaikan aja-_- gue udah mulai stress kayaknya.

Semua org sibuuuk belajar.......
Ada orang nyuruh gue belajar tapi nyuruhnya juteeeeeeek bgt.....
(⌣́_⌣̀)


Sudahlah, drpd makin gila nih gue mending akhiri aja postingannya.
Wismilak!!! Buat seminggu kedepan!!

Saya akan menaklukan kamu UAS!!!!!!


Cheers!

No comments:

Post a Comment