Lebaran!

Heeeeeey!

at the first i want to say. Happy Eid to all of the Moeslim Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin o:)

yaaaap, hari ini hari lebaran :D setelah sebulan penuh menjalani puasa dalam rangka menguruskan badan menjalankan perintah Allah SWT o:)

seneng, sedih, terharu, campur aduk perasaannya. Senengnya akhirnya gue bias makan bebas lagi (?) no no no haha senengnya karena akhirnya bias melalui bulan penuh berkah ini dengan insyaALLAH baik J

sedihnya yaaa karena, harus meninggalkan bulan penuh berkah ini.. hehe

sehari sebelum lebaran, tepatnya pada malam harinya gue mendapatkan sedikit masalah. Sebenernya masalah yang seharusnya sudah selesai, tapi gatau siapa yg mulai jadinya malah makin keruh masalahnya. Gue nangis T.T, gue teriak :O --aaaaaaaa, gue loncat dari lantai 9 balkon apartemen gue (oke yg ini engga masuk dalam hitungan). Gitudeh, gue aja ga ngerti masalahnya apaan-.- yaudah intinya malam takbiran ku kelabu. Aku hanya ditemani kumandang takbir, dan gemuruh *cie bahasanya* kembang api yang sinarnya menerangi jiwaku kamarku, sehingga kamarku bagaikan di sebuah diskotik yang djnya nyetel takbir sebagai lagunya -.- #ampuniAimYaAllah

AND TODAAAAAAAAAAAAAAY!!

LEBARAN!

Yeaaaaaay! UHYEAAAAAAAAAH! BWAKBWAKBWAK!!!

#abaikan

Saya senang berlebihan hari ini. Kegiatan dimulai dengan mandi, shalat ied, maaf2an trus makan2, trus berkunjung ke rumah sodara.

Kegiatan berakhir dengan…. HOSHHOSHOSHOS… DOMPET berubah sizenya! Nyihihihiihihiiihihih.. *senyumlicik* yes jadi gue bisa bayar parfume yg beli di Momo. Eh informasi Momo itu temen sekelas gue yg jual parfum ori harganya murah2 loh! #promosi..

Yaudah gitu deh pokoknya yaaaaaa..

See you again Ramadhan o:)

Regards,

D o:)

No comments:

Post a Comment