Letter For my WhiteDuckling:)

Dear my Duckling,
This letter I wrote just for you my dearest friend:)
Happy Birthday to you.
Wishing all the best for you, Bek:)

****
Maaf ya gue ga jadi ngasih anak kucing kayak yg gue janjiin. Gue udah usaha nyarinya, tapi pas udah dapet anak kucingnya malah sakit seminggu sebelum lo ulangtahun, pas gue mau nyari lagi guenya yg malah sakit. Hehehe kok gue jadi curhat ya :p

Maaf ya bek gue ga bisa ngasih lo kado apa2. Gue bingung mau ngasih apa. Gue pengen ngasih yg beda, yg lucu, yg aneh deh pokoknya hahaha Padahal gue udah janji ya mau ngasih 21 ikan buat lo? Hehehe hm ikannya nyusul ya,Bek? Gpp ya:)
Nanti hari senin ada yg mau gue kasih buat lo, Bek hehe
Tungguin aja ya, senin gue masuk loh! :D
Eh tapi sama lo ga boleh masuk katanya ya hahahaha kata lo gue sok kuat :p

Gue bingung nih bek mau bilang apaan haha iseng aja gue mau buat yg panjang2 hehe
Apa yaaa..
Oh iya bek, tau gak?
Gue kan boongin lo Bek. Gue bilang sama lo gue baru bisa sembuh 2minggu, sampe2 lo blg ke gue, gue itu omdo, jahat, dan macem2 hehe
Sewajarnya sih sakit gue ini baru sembuh 2minggu,Bek.
Tapi.... Gue pernah bilang kan there's something yg bikin gue semangat buat sembuh, dan ternyata hal itu bener2 bisa buat proses kesembuhan gue jadi lebih cepet berkalikali lipat. Lo mau tau gak apaan?

Ayooo tebaaak apaaaa..
Masa ga tau sih ah, ayo dong tebaaak. Apa yg ngebuat gue semangaaaat bgt sembuh cepet2.

Em...kira2 apa yaa yg ngebuat gue semangat sembuh, bahkan maksain buat sembuh hayooo hehehe




Jawabannya...........
Tanggal 21 Februari 2010..
Ulangtahun lo, Bek :D

Iyaaa! Ulangtahun lo hehe.

Gue mau ngasih lo surprise sama anak2, tepat dihari ulangtahun lo. Gue ga enak waktu itu udah sempet ketauan gitu mau ngasih surprise hehehe
Makanya gue paksain sembuh dalam waktu 1 minggu!
Gue sempet pesimis sih pas dokternya blg minimal 2minggu. Kan berarti gue ga bisa ngasih surprise buat lo dong kalo misalkan gue harus sembuh 2minggu lagi? Tapi anak2 semangatin gue semuanya:)
Yaudah gue semangat lagi.
Eeeeeh ternyata gue udah sembuh dalam waktu 5hari hehe
Wah semua berkat tgl 21 nih! Haha
Terimakasih ya Bek secara ga langsung lo ngebuat gue semangat buat sembuh hehehe.
Ah tapi lo blg mau nyiram gue sih kalo ketemu gue tanggal 21 haha soalnya lo blg lo bete sama gue, bete kenapasih? :p
Kan gue udah dtg buat lo tepat ditanggal 21 hehe

Gue nulis ini malem2 nih mata gue kriyep2 jadi maaf bahasanya ngaco dan ga ada bagus2nya hahaha
Gue posting jam 12 malem tepat tgl 21:)
Tapi nanti gue kasih linknya ke lo abis gue kasih lo surprise okay?:)

And the last but not least,

I'll always be beside you until the very end, wiping all your tears away, being your bestfriend, I'll smile when you smile feel all the pain you do, if you cry a single tear, I promise I'll cry too.

If you're alone, I'll be your shadow
If you want to cry, I'll be your shoulder
If you need to be happy, I'll be your smile
But anytime you need a friend, I'll just be me

If I could have one wish today,
I'd make it just for you,
I'd ask God for His blessing
In everything you do

Once more,
Happy Birthday My WhiteAnnoyingDuckling
Diajeng Fardhani:)

Love,
-Cule

No comments:

Post a Comment