Pra MOS dan MOS

howdy partner!
udah lama juga ya ga nulis blog ckck
hm bingung sebenernya mau nulis apa hehehe

gw mau bahas soal pra mos sama mos kemaren ah,
jadi gini, tanggal 14 juli kemaren tuh sma gis ngadain pra mos, atau pra masa orientasi siswa, nah di pra mos itu anak2 osis ngejelasin apa2 aja yg harus dibawa pas mos besok harinya. cuma sebentar sih tapi cukuplah buat ngejelasin barang2 yg harus dibawa.
skip-
lanjut ke mosnya, selama 3 hari gitu2 doang, ga seru, ga asik, pokoknya gaenak deh kalo menurut gw. biasa aja, ga seseru waktu angkatan gw. hahaha
skip lagi-

sebenernya gw mau ngebahas tentang pandangan orang2 terhadap mos, banyak orang2 memandang kalo mos itu ajang balas dendam si senior terhadap juniornya, padahal menurut gw ga gitu kok. mos menurut gw sebagai ajang seru2an aja, lagian si junior nanti juga kan bakalan ngerasain jadi senior ya gak sih? guru2 dan orangtua2 rata2 terlalu negative thinking aja bawaannya terhadap anak2 yg bakalan ngemos. padahal kan ga selamanya niat si senior itu buat bales dendam, semua yg ada di mos itu kan cuma skenario, ga lebih..
sekarang gini, wajar dong marah2 kalo ada junior yg ga ngerjain tugas? wajar gak?kalo menurut gw sih wajar, asal ga berlebihan. kalo sekedar ngebentak, sama marah2 trus ngasih hukuman yg setimpal sih ya wajardong? ck suka berlebihan juga sih guru2.
intinya gw ga mau ada orang2 mandang mos itu sebagai ajang bales dendam, mos juga kan sebagai ajang dimana kaka senior lebih mengenal adik2 juniornya begitu pula sebaliknya.. intinya sih gitu..

oh iya fyi , gw adalah kakak GALAK 2009.... tolong 'Galak'nya ditekankan, ya astaga yg galak aja kayak gw... gimana kakak2 yg lain hahaha. trus dapet kakak lucu, gokil, asik, bawel, toa apaan lagi tuh? wakakakakak
udah ah cape ngetik.

Regards,
Cileeee

No comments:

Post a Comment