senin = perang

Perang? iya....'PERANG'.. bukan perang yang menimbulkan keributan itu. tapi 'perang' dalam arti lain.
jadi gini hari senin itu gw ulangan hari ke 3, dan mata pelajarannya ituloh yg gw sebut 'perang', Biologi Kwn sama B.Arab. sebenernya sih gada masalah, tapi karna banyaknya materi itu dan gw dituntut secara rohani untuk mendapatkan nilai Biologi yang bukan hanya baik, tapi Amat Baik dengan nilai minimal 73. jadi yaaaaaaaaaa mau ga mau gw harus menganggap itu perang. ckck. hm yang materinya ituloh gan 16 halaman dan bahasanya susah semua. yaa untuk kesekian kalinya gw butuh bantuan Putri Caesarrini dan teman2ku untuk menghafal itu semua. krn kekurangan gw yg paling parah adalah.....susah banget untuk ngafal dan cepet lupa. ow em ji banget dah. ehehehe makasih atas jasa2nya ya put. dan untuk kwn yang perlu gw lakukan hanya ngafalin jawaban aja hahahaha. trus buat b.Arab.......pasrah deh ga ngerti apa2an gw paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah..

udah ah. bye

No comments:

Post a Comment