Its been a year.

23 Juni 2011-2 Juli 2011.
9 Days. 90 Smiles. 900 Laughs. Unlimited Happiness. :)
and its been a year.
23 Juni 2011-23 Juni 2012 :)

Sederhana saja,
"Kangen adalah, saat kamu berada di kerumunan orang, kamu berharap melihat dia di antara orang-orang itu" -Benzbara
:)
Ketika saya tersadar, bahwa seseorang akan sangat terasa berharga ketika orang tersebut berada jauh sekali dari jangkauan kita.
Semakin terasa jauh, ketika saya tersadar, ini bukan lagi sebatas 903km Malang-Jakarta saja. Ini sudah mencakup 2 benua yang berbeda. Jika saya berada di satu sisi bumi, maka "kangen" tersebut berada di sisi bumi lainnya. Dan bukan hanya perbedaan 1-2 jam saja. Namun sebuah perbedaan hari. Jika saya merasa panas di siang hari, maka "kangen" tersebut mungkin sedang meringkuk dibawah selimutnya.........kedinginan:)

Sebuah kenangan terekam jelas di kepala saya, terkadang masih suka terbayang. Bagaimana saya harus kerepotan menyiapkan segala sesuatu, untuk makan sebelum si "kangen" terbangun dari tidurnya. Bagaimana saya harus menahan kantuk yang begitu hebat, untuk menemani si "kangen" menonton sampai pagi. Bagaimana saya harus berjalan jauh, keluar masuk toko, dan membawa banyak plastik belanja, untuk menjaga dan membantu si "kangen" dengan ke-shoppaholic-annya.
Yang paling saya ingat adalah, bagaimana kamu takut berada di apartemen sendirian, saat saya keluar sebentar untuk mencari makanan. hahaha:p
Mungkin, tidak banyak orang yang akan mengingat hal-hal kecil. Tetapi saya berbeda, saya akan ingat setiap detailnya. :)
Ya, mungkin tidak secara keseluruhan, tapi saya ingat sebagian besar.
IKEA-Universal Studio-Vivo City-Serangoon-Orchard Road-Mustafa Center-Bugis Street.
:)

"kangen" :)

:)

Bahagia itu sederhana :-)

anen anget :3

One of my, Comfort Zone.


Iya ya...
Betapa sebuah kenangan indah, bisa ngebuat seseorang senyum-senyum kalo nulis ulang sambil ngebayangin hahaha
Si Adek ketemu gede ini emang paling-paling dah yeeee hahaha :D
take care!
sederhana saja, ga perlu pake kata-kata macem-macem.
I Miss You! :)

No comments:

Post a Comment