Happy Blast-Day! 4 December!

Hi readers!

Its Sat, Dec 4, 2010!
That means its my Day! \(^▿^)/
first of all I want to say HAPPY BIRTHDAY FOR BOTH OF US @Androboyy \(^▿^)/ \(^▿^)/
Semoga kita lulus dengan nilai yang memuaskan trus trus masuk ITB FTTM kaya yg kita pengen! Hehehe
Amiiiiiiiin!

Jam 23.50 gue baru selesai nonton Harry Potter. Gue pikir ah tanggung dikit lagi jam 12. Trus bbman deh sm Andro, ngerencanain gmn kita ganti dn sm status. Hahaha silly us.

Jam 00.00.
Dimulai dengan mengucapkan Happy Birthday ke Andro. Lalu ngetweet dll.
Yaaaak awal2 sekitar 21 bbm yg masuk dan mengucapkan selamat ulangtahun. Lalu saya bales satu persatu, saya capture dll. Lalu mention2 saya bales2in satu persatu. Banyaaaaak -_-
Pegel. Lalu saya tidur....

Jam 05.21
Gue bangun. Liat hp. Ada 3missedcall, 28bbm, 25mention, dan 3sms.hhh~ saya membalas dengan hati riang-_-

Seharian gue pake buat balesin bbm sama mention. Hahaha lalu gue capture semuanya, rencananya gue mau masukin blog nanti :p
Siang2 gitu gue sama nyokap makan di steak Andakar, mmmm :9
Trruuuuss udah nihh blablabla
Jam 2an gitu gue dijemput sm Sasha, buat siap2 ke gading krn mau ada acara makan2 dimsum all you can eat gitu brg sama anak2 12 IPA 1.
Laluuuuuu perjalanan amaaaat panjang-_- pokoknya ribet deh mau makan doang hahahha

Udah pokoknya makan nih itu anak2 makan kaya kesetanan semua pokoknya hahahaha saraaap.

Nahhh sampai lah ke titik gue mulai curiga sama gerak gerik mereka hahahah pede ya? Tp serius mencurigakan-_-
Laluuuuu foto2 trus pas gue lg jalan ke mobiiiil "Happy birthday Ciweeee, Andro! Happy Birthday Androoo, Ciwey!" Hahah pokoknya nyanyi2 cempreng plus cacat gitudeh hahaha
Truuuusss kuenyaaa warna Ijooo aaaa love it! Dan bergambaaaaaar Buzz Lightyeaaaaaaaarrr!!! Yeah \(^▿^)/ bertuliskaaaan "Happy Birthday Big Ciweey dan Pak Ketuu Androo" hahaha trus lilinnya.....angka.... 1-_- dan mereka megang gambar angka 8 sama 7 hahaha kreatif ya! :p
Trus mereka ngmgnya gini "Maaf ya cil, kita ngga bisa beliin sepatunya. Jadi kita beliin kue yg ada gambar sepatunya aja ya diatasnya" pgn nangis dengernya:')
Trus gue dihujani sama pelukan ciuman jitakan tendangan(???) -_- hahaha

That was a blast!
I really2 happy :D hehehehe

Special Thanks for my #A1 esp. Ajeng, Amet, Bibiwww, Abee, Tiaraaa, Epeng, Ngestu.. For the "buzz-cake" surprise for me and Andro aaaand thanks my Baby Buffawo for that sweet long and very2 niat wishes and everything.
But it isn't complete yet without my Partner ☹
Anyway, thanks for ucapannya Argha dan Beby I reaaaaally really love and miss you both *hugs* (◦'⌣'◦)


And last,
Thanks for all the wishes guys!

Kiss and Hugs!
Birthday Girl :p

No comments:

Post a Comment