One Direction - What Makes You Beautiful

Waaaaaaaaaaaaaaaaaa gue lagi jatuh cinta banget sama lagunya One Direction, yang What Makes You Beautiful.
kira2 sepenggal lirik lagunya tuh gini:
You're insecure,
Don't know what for, 
You're turning heads when you walk through the door, 
Don't need make-up, 
To cover up, 
Being the way that you are is enough, 

Everyone else in the room can see it, 
Everyone else but you, 

Baby you light up my world like nobody else, 
The way that you flip your hair gets me overwhelmed, 
But when you smile at the ground it ain't hard to tell
You don't know, 
Oh oh, 
You don't know you're beautiful,
If only you saw what I can see, 
You'll understand why I want you so desperately, 
Right now I'm looking at you and I can't believe, 
You don't know, 
Oh oh, 
You don't know you're beautiful, 
Oh oh, 
That's what makes you beautiful

Intinya sih itu lagu tentang seorang cowo yg muji seorang cewe yang cantik apa adanya.
tapi si cewe tuh kaya ga ngeh atau ngga nyadar gitu lah. nah di lagu ini si cowo tuh blg ke si cewe kalo si cewe tuh ga perlu ngapa2in supaya jadi cantik. nah karena si cewe ga tau kalo dia tuh cantik kalo apa adanya, makanya itu yang nambah nilai + si cewe ini buat si cowo. intinya gitu lah.
hahaha sweet-sweet unyu gimanaaaa gitu ya lagunya :3


pesan moral yang bisa diambil dari lagu ini sih kurang lebih:
Lo ga perlu jadi orang lain, atau dandan semewah gimana gitu buat terlihat Cantik/Ganteng. Tapi setiap orang itu punya keindahan sendiri dalam diri masing2. :)


Regards,
D!

3 comments:

  1. Agreed!
    Trying to live someone else life is sucks and not good on you.
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagunya keren lho dek hahaha :D :p

      Delete