kayak banci tau ga lo

apasih susahnya ngomong langsung kalo lo ga suka sama temen gue?
kemaren lo ngaduin temen gue, sekarang lo ga suka sama temen gue tapi ga ngomong langsung. cowo bukan sih lo? mulut lo kok ga bisa banget diatur ya? kayak cewe tau ga mulut lo.
gila ya, lo ga suka sama temen gue tapi ngomongnya ke cewe lo, 'kamu jangan deket2 ya sama dia, soalnya aku ga suka sama dia' please deeeeeh, coba berani ga lo ngomong langsung ke orangnya 'eh, gue ga suka sama lo. jauh2 dari cewe gue!' berani ga? gausah takut karna dia senior lo lagi.
lagipula, lo ga ngomong Jauh2 dari cewe lopun dia ga ada niat sedikitpun buat ngedeketin cewe lo, selama statusnya masih in a relationship. dan gue berani sumpah untuk itu. dia ga sebego itu ya!
denger ya, dia udah ngapus cewe lo dari msnnya, dia ga pernah ada niat sedikitpun buat nyapa cewe lo, buat sms ataupun nelfon, bahkan negor aja dia segen. karena apa? karena dia masih ngehormatin LO sebagai cowonya cewe lo. tapi kenapa lo ga bisa sedikitpun naro rasa hormat lo ke dia? lo malah ngaduin dia sampe dia dipukulin, lo malah ngomongin dia dibelakang. kepikiran ga sih sama lo kalo apa yg lo lakuin justru ngerusak nama lo? gue yakin lo ga mikir sedikitpun. yang ada di dalam pikiran lo tuh cuma 'gimana caranya supaya cewe GUE ga deket-deket sama tu orang?'. HA HA pendek banget sih pikiran lo. lo harusnya ga usah repot mikirin itu, kalo lo yakin cewe lo syg sama lo. toh cewe lo juga ga bakalan ninggalin lo kalo dia syg bgt sama lo. kalo cewe lo sampe ninggalin lo, ya berarti masalahnya ada di lo. lo coba deh introspeksi diri lo, jangan bisanya cuma nyalahin orang. coba dulu lo liat, apa sih yg ada di temen gue, tapi ga ada di lo. coba buat berubah jadi lebih baik. kalo lo bisa lebih baik ke cewe lo, otomatis cewe lo ga bakalan ninggalin lo gitu aja. kalo sampe lo ditinggal juga, ya balik lagi ke elonya.
jadi coba introspeksi, jangan bisanya cuma nyalahin orang.

1 comment: