I need them more than they know..

ternyata gw emang butuh mereka. Sok berusaha nutup2in smuanya,sok usaha 'oke gw ga butuh lo semua kali ini, gw bisa nyelesein sendiri' tapi ujung2nya? Gw juga yg sakit. Emang gw paling ga bisa nyembunyiin sesuatu dari orang, apalagi orang itu lumayan deket sama gua z
yaaa i need them for sure. Tapi belakangan ini,gw jadi orang yang tertutup cuma gara2 gamau ngerepotin keluarga gw dan orang2 yang gw sebut temen.
Tapi mereka nyadar ga sih? Selama ini gw ga pernah berada dalam keadaan kayak gini, kenapa sekarang jadi gini? Aneh ye...

Aaaaaaah i need them....
'Them' means my Family,my Sudiro's my Partner In Crime, and my Friends....
yaaa orang2 yg fotonya pernah nyangkut di blog gw deh -,- (apaandeh bahasa gw)
astaga, gaenak juga ya mendem sesuatu sendirian.
Skipp it--
gw hari ini gladibersih di sucofindo. Entah kenapa kok gw deg2an ye? Banget deg2annya ohmygod. Ya liat nanti lah.

Bye!

No comments:

Post a Comment