H-4 * desiree's returns

teman2
akhirnya gw ngisi blog lagi setelah sekian lama gak bergulat dengan blog gw ini -,-
ohmy wtf..
banyaaaaaaaaak banget yang mau gw ceritain haha
1. nilai raport : yaaa walaupun tidak se'WAH' semester 1. tapi yaaaah, notbadlaah.

2. gila ya tugas2 smt 2 ini makiiiiiin banyaaaaaaaaaaaaak. sampe enek gw. apalagi tugasnya Ms. Resa. waduh sampe muntah2 gw ngerjainnya. woooh lebih.

3. pas liburan UAN kelas 12 kemaren, hari rabunya VRC reunian. dan yaaaah....lumayaaan....................tidak seru oh sh**man. haha

4. gw terlibat suatu misi dengan teman2 gw, yang ga bisa gw ceritain di postingan ini. ntar postingan selanjutnya aja yah. hehe

yaa itu doang kali yaa. kalo ada yang kurang ntar gw isi lagi. okeee. hehe
ohya, kenapa di title postingan ini ada H-4? itu adalah countdown berapa hari lagi gw akan libur selama 1 MINGGU!
IYA 1 MINGGU hahahaha. berjaya gw.

hm, berhubung ini hari senin. dan gw nebeng posting di lab komputer, daripada diusir, mending udahan yaah hehe. masih ada tugas kimia yg belom gw print. bye all!

cheers,
Desiree

No comments:

Post a Comment