Introduction

halloooo...
selamat pagi, siang, sore, malam! (apaandeh) hahaha
para teman2 blogger, dan teman2 pembaca setia blog. (apaandeh untuk sekali lagi)
salam kenal yah. berhubung saya termasuk anak baru dikomunitas blogger, jadi yang enak sih saya memperkenalkan diri dulu. atau yaaah bahasa kerennya "Introduce Myself" (hahaha bahasa gw gaenak banget -,-)
perkenalan singkat aja yah.
nama gw Siti Desiree, panggilannya Cile. umur gw sekarang 16 jalan 17th (masih lama sih 4Desember ahahaha)
gw dulu TK di Tiara Meidita yang sekarang bertransformasi namanya menjadi Tiara Bunda ya itulah awal pendidikan gw. dan selanjutnya gw sempet ber-SD (ohmy bahasa gw lagi kenapa?) di Sekolah Dasar Islam Terpadu Al-Kamal Kebon Jeruk kemudian karena gw pindah rumah ke tebet yaaaa otomatis SD gw pindah juga dong, secara jauh banget gitu yakaaan? gw pindah SD ke SDS Muhammadiyah 55 Tebet Timur saat kelas 3 SD, ketemu suasana baru dan temen baru pastinya, yah awalnya susah nyesuainnya tapi lama2 asik kok! eh btw tu anak2 ancur apa kabarnya yak? hahaha Sulton, Aan, Harry, Bani, Syisyi, Sonia dll gitu deh. Kemudiaaan, gw melanjutkan pendidikan gw di Sekolah Menengah Pertama Negeri 73 Tebet Timur, disekolah ini lah gw ketemu temen2 yang bisa dibilang gada duanya hahaha kalo gw nulis semua tentang smp gw ini di postingan introduction ini bisa sehari semalem kagak kelar. ntar aja deh ya di postingan selanjutnya hahaha.Oke, dan sekarang gw bersekolah di sekolah yang yaaah bisa dibilang Surganya SMA hahha. gw sekolah di SMA Global Islamic School Condet. oke gw perjelas sekolah gw di CONDET. Sedikit terlihat lebay memang. tapi mau gimana yah, abisnya gw bosen sih ditanya2in terus "oh GIS. yang di daerah mana tuh?" please deh mereka tau GIS tapi gatau GIS itu dimana hadeeh cape dong orangnya.

yaaaaa kira2 gitu deh ya biografi gw hahaha. moga2 kalo ada salah2 kata dimaapin deh yaa hehe
yang udah baca postingan ini, baca terus ya postingan2 gw selanjutnya. hhe. mudah2an kalo ada cerita2 seru pasti langsung gw bagi disini hhe.
oke selamat menikmati blog gw ya buddy! hehe
BYE!

Love,
Cile

No comments:

Post a Comment